Kamis, 02 Februari 2017

DNUTH SOFTLENS @dnuth_id TERPERCAYA SEJAK 2011

Tolong bagi calon customer, dibaca baik-baik. Bukan pihak DNuth kasar, jahat, atau tidak menghargai customer, tapi mohon dibaca dan dipahami baik-baik.
---
DNUTH TIDAK PERNAH DAN TIDAK INGIN SEDIKIT PUN UNTUK MENIPU
JADI YG TIDAK PERCAYA / MASIH RAGU ❌LEBIH BAIK JANGAN ORDER❌
---
Prosedur setelah kalian transfer:
1. Dnuth akan meminta bukti transfer
2. Dnuth akan cek mutasi. Selama mutasi belum masuk rekening, orderan tidak akan diproses.
3. Mutasi masuk, orderan diproses dan dikirim.
---
Kenapa Dnuth menunggu mutasi masuk?
Karena sudah banyak sekali OKNUM NAKAL calon customer yg MEMBERIKAN BUKTI PALSU baik yg berupa sms, struk palsu, bahkan bukti setor tunai di teller palsu.
---
Mutasi kadang cepat masuk, kadang juga lambat. Apalagi yg beda bank, butuh waktu untuk proses. Maka untuk kebaikan kita bersama dan tidak menimbulkan hal-hal yg tidak diinginkan, SIMPAN BUKTI TRANSFER ANDA sampai mutasi benar-benar masuk ke rekening Dnuth. Untuk yg sudah transfer tapi mutasi belum masuk juga HARUS SABAR biar sama-sama enak.
---
Dnuth sudah 6th berkecimpung di dunia online shop, tidak sekalipun ingin menipu calon customer / customer tetap / reseller, sepeser pun tidak pernah! Testimoni bisa cek instagram @testidnuth . Bagi yg tidak percaya kepada Dnuth, lebih baik tidak order disini. Order di online shop membutuhkan saling percaya. DNUTH PERCAYA ANDA, ANDA PERCAYA DNUTH. Maka transaksi insyaAllah lancar.
Terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar

VIEWERS

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design